Demo 1 Mei diJakarta

Posted by F.SP.LEM - K.SPSI KAB.TANGERANG

SPSI KEP Kabupaten Tangerang 1 Mei aksi ke Istana bukan ke Istora SenayanPuluhan Ribu Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Kimia Energi dan Pertambangan (SPSI - KEP) Kabupaten Tangerang berencana akan aksi masa ke Istana bergabung dengan puluhan ribu masa aksi Aliansi Buruh Menggugat.

Hal ini disampaikan oleh Doni Muhidin dari salah satu ketua PUK SPSI-KEP Kabupaten Tangerang dalam pernyataannya di rapat pra kondisi MayDay Aliansi Buruh Menggugat di LBH Jakarta Sabtu, 19 April 2008.
Dalam wawancara pertelpon oleh administrator website www.buruhmenggugat.or.id Doni mengatakan bahwa Pimpinan Cabang SPSI-KEP Kabupaten Tangerang menginstruksikan ke 28 PUK SPSI KEP Kabupaten Tangerang agar aksi ke senayan bukannya keistana. Membaca instruksi ini PUK-PUK SPSI KEP Kabupaten Tangerang melihat ini ada manuver yang dilakukan oleh PC SPSI KEP Kab. Tangerang. Doni mengatakan kita kaum buruh/pekerja Indonesia sangat menderita dengan kebijakan pemerintah SBY - Kalla dan anggota-angota DPR MPR terhadap buruh, tetapi kok kita malah bersama Elit-elit penguasa penindas ini merayakan mayday di senayan.Doni menambahkan jika SPSI-KEP, SPN, FSPMI, KSPSI akan merayakan mayday dengan bergembira ria di senayan bersama SBY Kala, DPR, MPR berarti kita mengkianati buruh/pekerja di Indonesia. Doni mengatakan upah murah buruh/pekerja di Indonesia adalah sangat tidak manusiawi dan tidak beradap serta diberlakukannya sistem kerja kontrak dan outsourcing merupakan penindasan dan penjajahan terhadap rakyat Indonesia sendiri dan ini disahkan dan dilakukan oleh Pemerintah SBY KALLA dan anggota DPR MPR.

This entry was posted at 13.33 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar

Daftar Posting F-SP.LEM Kab.Tangerang